Tags

, ,


Assalamu’alaikum Wr. Wb,

Hi semua… ^^

Perkenalkan,

Saya Gita ( ada pula yang memanggil saya “Anggie” ). Kalian dapat memanggil saya “Gita” / “Anggie” / “TaChuw”.

* Anggita Aninditya Prameswari Prabaningrum *

* Anggita Aninditya Prameswari Prabaningrum *

Saat ini saya adalah seorang Mahasiswi di salah satu Perguruan Tinggi di Jakarta.

Sebenarnya sebelum ini saya sudah mempunya beberapa blog yang beragam.

Tetapi, entah mengapa saya ingin memiliki satu blog yang mencakup semuanya.

Untuk itu, saya membuat satu blog ini bertujuan agar berkonsentrasi pada blog ini saja.

Bismillahirrahmanirrahim

Dengan ini saya menyatakan resmi untuk membuka blog saya yang baru.

Semoga Blog ini dapat bermanfaat untuk kita semua.

Semoga pula Blog ini rajin dikunjungi dan di-update.

AMIN =)

Wassalamu’alaikum Wr. Wb

